Bank Mandiri Serahkan Mobil Untuk Unsyiah

27.03.2018 Humas

Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh menerima satu unit mobil operasional dari Bank Mandiri. Mobil bantuan ini diserahkan oleh Senior Executive Vice President Bank Mandiri, Diana Hadi, kepada Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, di Gedung Rektorat Unsyiah, Senin pagi (26/3).

Dalam sambutannya, Diana Hadi mengatakan penyerahan mobil ini untuk mendukung aktifitas operasional Unsyiah, sekaligus reward dari Bank Mandiri kepada Unsyiah yang selama ini telah menjalin kerja sama dalam pengelolaan rekening.

“Bank Mandiri telah hadir lama di lingkungan Unsyiah jauh sebelum bank ini di-merger dan masih bernama Bank Exim,” ujar Diana.

Ia juga menambahkan, saat ini Bank Mandiri telah memiliki 2.600 cabang di seluruh Indonesia, 7 cabang di luar negeri, 17 ribu ATM di seluruh Indonesia, dan beberapa anak perusahaan yang fokus pada asuransi maupun kredit. Diana berharap fasilitas dan anak perusahaan yang dimiliki Bank Mandiri ini dapat mendukung dan membantu Unsyiah serta memberi manfaat lebih luas.

Sementara itu, Rektor Unsyiah menyambut baik dan mengapresiasi bantuan mobil operasional dari Bank Mandiri. Ia berharap kerja sama yang selama ini sudah terjalin dapat terus berlanjut. Terlebih lagi Bank Mandiri  merupakan salah satu mitra Unsyiah dalam transaksi keuangan dan penyaluran payroll gaji karyawan. ;  Direncanakan mobil bantuan ini akan diserahkan ke fakultas untuk menunjang aktifitas dan operasional dekan.

Kegiatan ini turut dihadiri para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, civitas akademika Unsyiah, dan jajaran Bank Mandiri. []