BEM FKH Unsyiah Adakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar

19.09.2018 Humas

Humas Unsyiah - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala (BEM FKH Unsyiah) melaksanakan acara Latihan Kepemimpinan Dasar (LKMD) di Aula Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) pada Sabtu-Minggu, 15-16 September 2018.

Ketua BEM FKH, Muhammad Fikri, mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia di Fakultas Kedokteran Hewan. Selain itu, juga untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan di kalangan mahasiswa. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat melahirkan generasi yang memiliki kekuatan mental dan keimanan yang baik.

"Harapan saya acara ini dapat menciptakan generasi yang hebat dan melahirkan sosok pemimpin dengan mental dan iman yang kokoh" ujar Muhammad Fikri.

Kegiatan ini juga diisi dengan outbound untuk melatih kekompakan para mahasiswa serta menumbuhkan sikap saling bekerja sama dan kejujuran.

Hadir sebagai pemateri Ilham Maulana (Dosen Berprestasi Unsyiah 2010),  drh. Zulyazaini Yahya, M. SI  (Ketua Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) cabang Aceh), Muhammad Hamzah (Ketua BEM Unsyiah 2015), Muhammad Fikri (Ketua BEM FKH Unsyiah 2018), Muhammad Yasir (Ketua BEM Unsyiah 2018), Luthfi Sinantaris (Ketua Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesi/PB IMAKAHI), Atika Marwa (Exchange Officer IVSA Indonesi 2018-2019), serta master of training Rival Perwira.