Empat Bakal Calon Rektor Unsyiah Paparkan Visi Misi

11.12.2017 Humas

Sebanyak empat bakal calon Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) 2018-2022 mengikuti tahapan seleksi penyampaian visi misi dan program kerja di Balai Senat Unsyiah, Senin (11/12) yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Rektor Unsyiah. Keempat bakal calon tersebut adalah Dr. Muhammad Adam, SE., MBA (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal., M.Eng (Fakultas Teknik), Dr. nat. tech. Syafruddin, S.P., M.P (Fakultas Pertanian), dan Dr. dr. Syahrul Sp.S (K) (Fakultas Kedokteran).

Kepala Humas Unsyiah, Husni Friady, ST, MM, mengatakan kegiatan penyampaian visi misi ini berlangsung sukses dan tertib. Ini ditandai dengan hadirnya semua bakal calon dan waktu kegiatan yang berlangsung lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan.

“Acara berlangsung setengah hari, lebih cepat selesai dari jadwal yang diperkirakan di sore hari,” ujarnya

Husni menambahkan penyampaian visi misi dan program kerja berlangsung lancar yang dihadiri para anggota senat Unsyiah dan kuasa Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Penyampaian juga diselingi dengan tanya jawab untuk menggali kemantapan visi misi para bakal calon rektor. Kegiatan ini, ujar Husni, dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Faisal, S.H., M.Hum.

Dijadwalkan setelah penyampaian visi misi dan program kerja, dilakukan penyaringan untuk menentukan nama calon Rektor Unsyiah. Nantinya hasil penyaringan dituangkan dalam berita acara senat universitas untuk disampaikan ke Kemenristekdikti sebagai kelengkapan administrasi. Direncanakan pemilihan Rektor Unsyiah akan berlangsung pada bulan Januari 2018.