FK Unsyiah Lantik Sembilan Dokter Spesialis

12.10.2017 Humas

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (FK Unsyiah), Dr. Dr. Maimun Syukri, Sp.Pd, Rabu (11/10) melantik sembilan dokter spesialis yang berlangsung di Auditorium FK Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh. Pelantikan ini terdiri dari dua dokter spesialis ilmu bedah dan tujuh dokter spesialis ilmu penyakit dalam. Mereka yang dilantik adalah dr. Andria Saputra dan dr. Hendra Kastiaji sebagai dokter spesialis ilmu bedah.

Sementara dari dokter spesialis ilmu penyakit dalam adalah dr. Riyandy Pratama, dr. Irwandi, dr. Wahyuddin, dr. Mohammad Irfan, dr. Heriani, dr. Muchlis, dan dr. Nadhira Hanifa.

Dr Maimun Syukri dalam sambutannya berharap para dokter spesialis yang dilantik ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas terutama di daerah tempat mereka berasal. Ia juga berpesan jika para dokter spesialis ini mengalami kendala selama bertugas, FK Unsyiah siap untuk membantu.

Hal sama juga disampaikan oleh Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng yang berharap para dokter spesialis ini dapat bekerja maksimal dengan mengaplikasikan ilmunya di tengah masyarakat.