FKG Unsyiah Buka Puasa di Panti Asuhan

09.06.2017 Humas

    

Memeriahkan bulan suci Ramadan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Simetris dan Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unsyiah, menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan An-Nur, Kamis (8/6). Kegiatan bertajuk Molar (Momen Silaturahmi Ramadan) ini, turut dihadiri civitas akademika FKG.

Muhammad Roni, ketua panitia acara, mengatakan jika kegiatan ini merupakan media untuk menjalin silaturahmi sekaligus momen berbagi antar sesama. Ia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat memupuk pribadi yang lebih peduli dan peka terhadap masyarakat sekitar.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FKG Unsyiah, Dr. drg. Zaki Mubarak, M.S., yang berharap kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan antar sesama, terutama para civitas akademika di FKG.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi keluarga besar FKG Unsyiah sekaligus menjalin silaturahmi dengan penghuni Panti Asuhan An-Nur,” ujarnya.

Selain buka puasa bersama, kegiatan juga diisi dengan tausyiah agama, pemutaran video Ramadan, penampilan tahfiz dan permainan yang melibatkan penghuni panti asuhan. [fer]