Mahasiswa UiTM Shah Alam Kunjungi Unsyiah

24.05.2018 Humas

Sebanyak 35 orang mahasiswa Universiti Teknologi Mara (UiTM) Shah Alam mengunjungi Universitas Syiah Kuala. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Noor Afzan Zakaria selaku Naib Co Curriculum UiTM dan disambut oleh Wakil Rektor IV Unsyiah Dr. Hizir di ruang Balai Senat Unsyiah. (Kamis. 24/5).

Dr. Hizir dalam sambutannya mengatakan, Unsyiah merasa senang sekali atas kesediaan rombongan UiTM untuk mengunjungi Unsyiah. Menurut Hizir, selama ini hubungan kedua Universitas tersebut sudah terjalin erat. Maka ia berharap kunjungan ini bisa kian mempererat hubungan yang telah terjalin.

“UiTM itu kampus yang besa. Jumlah mahasiswanya saja mencapai 170.000 mahasiswa. Maka kami juga berharap suatu saat nanti mahasiswa Unsyiah bisa melakukan kunjungan balasan ke UiTM,” ujarnya.

Noor Afzan Zakaria menyampaikan terima kasih atas sambutan pihak Unsyiah yang sangat terbuka terhadap rombongan UiTM. Noor mengungkapkan, bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mengenal lebih dekat tentang Unsyiah yang merupakan kampus tertua di Aceh. Noor pun berharap ada banyak hal positif dari Unsyiah yang bisa dibawa ke UiTM nantinya.

Dalam pertemuan ini, Mahasiswa UiTM menyaksikan pemutaran video profil Unsyiah. Lalu dilanjutkan diskusi seputar dunia proses pendidikan di Unsyiah.