Pimpinan Unsyiah kunjungi PPS dan FKH

05.06.2018 Humas

Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., beserta pimpinan universitas melakukan kunjungan ke Program Pascasarjana (PPS) Unsyiah. Kunjungan tersebut berlangsung di aula PPS Unsyiah, Selasa (5/6).

Direktur PPS Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Darussman, M. Sc dalam sambutannya menyampaikan kunjungan pimpinan ke PPS Unsyiah sangat baik dalam menjaring usulan serta aspirasi yang dapat di sampaikan langsung pada rektor.

Adapun ususaln tersebut ialah, tahun ini PPS Unsyiah sedang menyiapkan dokumen untuk ISO, usulan program magister baru eco technopreneurship dan internal conference yang terindeks scopus.

“Harapannya dengan kunjungan Rektor beserta pimpinan dapat memberikan arahan pada program-program yang akan dilaksanakan oleh PPS, dan dapat memberikan masukan agar pelayanan bisa dilaksanakan dengan maksimal” ujar Darussman.

Kunjungan Rektor kali ini sekaligus melakukan sosialisasi status Unsyiah yang baru, yaitu Badan Layanan Umum (BLU). Perubahan status Unsyiah dari Satuan Kerja (satker) menjadi BLU di harapkan untuk kualitas dan kuantitas Unsyiah yang lebih baik lagi.

“kita berharap dengan berubahnya status tersebut Unsyiah bisa berkembang dengan cepat dan menjadikan Unsyiah lebih baik kedepannya”, ungkap rektor.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala UPT dan Kepala Biro di lingkungan Unsyiah. (syr)

 

Kunjungan di FKH


Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., beserta pimpinan universitas melakukan safari Ramadan ke Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) berlokasi di aula fakultas tersebut, Selasa (5/6).

Dalam amanatnya, Prof Samsul mengajak sivitas FKH untuk terus berbuat yang terbaik bagi universitas. Baik dalam pelayanan akademik, kemahasiswaan, alumni, dan pelayanan lainnya. Selain itu, rektor turut mesosialisasikan Unsyiah telah beralih status dari Satuan Kerja (Satker) menjadi Pengelola Keuangan-Badan Layanan Umum (PK-BLU).