Sepuluh Dosen Unsyiah Terima Penghargaan

03.11.2018 Humas

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unsyiah memberikan penghargaan kepada 10 dosen Unsyiah yang menerima hibah PNBP dan penulis buku terbanyak. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., di Gedung AAC Dayan Dawood, Jumat (2/11).

Mereka yang mendapatkan hibah PNBP adalah Azwardi, S.Pd., M.Hum; Dr. Drs. Hasanuddin, M.Si; Dr. Mohd. Harun, M.Pd; Dr. Saminan, M.Pd; dan Herman RN, M.Pd yang merupakan dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Selain itu, juga Dr. T Muttaqin Mansur, M.H. (Fakultas Hukum), Dr. Muhammad Isa, S.Si., M.Si. (Fakultas Pertanian), dan Dr. Ir. Dzarnisa, M.Si. (Fakultas MIPA).

Sedangkan penulis buku terbanyak selama 2016-2018 diberikan kepada Prof. Dr. M. Ali Sarong, M.Si (Fakultas KIP) yang menghasilkan lima judul buku, Dr. Drs. Hasanuddin, M.Si (Fakultas KIP) yang menghasilkan tiga judul buku, dan Dr. Ir. Ismail Sulaiman (Fakultas Pertanian) yang menghasilkan tiga judul buku.

Rektor mengapresiasi prestasi dari sepuluh dosen ini. Ia berharap keberhasilan mereka dapat menjadi penyemangat bagi para dosen lainnya. Ia pun mengajak kepada seluruh sivitas akademika untuk terus berbuat terbaik bagi Unsyiah. Sebab menurutnya, kampus tertua ini membutuhkan karya nyata dari semua pihak agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. [Humas Unsyiah/mr]