UNHAN Sosialisasikan Kampusnya di Unsyiah

17.10.2017 Humas

Universitas Pertahanan melakukan sosialisasi pengenalan kampusnya di Universitas Syiah Kuala. Delegasi UNHAN yang dipimpin Kepala Biro Umum UNHAN Brigjen I Nyoman Nastra disambut oleh Wakil Rektor IV Unsyiah Dr. Nazamuddin MA di Balai Senat Unsyiah. Jumat, 13/10)

Nazamuddin mengatakan, hubungan UNHAN dengan Unsyiah sebenarnya sudah terjalin lama sebab kedua kampus ini telah menandatangani MoU. Maka pertemuan hari ini, menurut Nazam, adalah untuk mempererat kembali hubungan yang terjalin.

“Kita senang sekali, dengan sosialisasi ini kita bisa lebih saling mengenal, dan mudah-mudahan mahasiswa, dosen ataupun pegawai Unsyiah nantinya bisa kuliah di UNHAN,” ungkap Nazamuddin.

I Nyoman Nastra menjelaskan, sejauh ini UNHAN telah memiliki banyak kemajuan salah satunya adalah kampus ini telah berhasil meraih akreditasi A.

Saat ini UNHAN memiliki 4 fakultas yaitu Fakultas Strategi Pertahanan, Fakultas Manajemen Pertahanan, Fakultas Kemanan Nasional dan Fakultas Teknologi Pertahanan.

“Dari 4 fakultas tersebut, silahkan dipilih mana yang cocok untuk generasi muda kita,” ujarnya.

I Nyoman Nastra juga mengungkapkan, UNHAN memberikan kesempatan seluasnya kepada masyarakat umum  dan pegawai negeri baik TNI/Polri maupun sipil untuk mengikuti program beasiswa magister ilmu pertahanan dengan gelar Magister Sains Bidang Pertahanan/M.Si (Han)