Unsyiah dan Universitas Mulawarman Jalin Kerja Sama

25.08.2017 Humas

 

 

Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dan Universitas Mulawarman (Unmul), Kalimantan Timur, menjalin kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Perjanjian kerja sama ini tertuang dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Dr. Hizir selaku Wakil Rektor bidang Akademik Unsyiah dan Dr. Bohari Yusuf, M.Si selaku Wakil Rektor bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas Unmul, di ruang mini Rektor Unsyiah,  Jumat (25/8).

Dr. Hizir menyambut baik kerja sama ini dan berharap kedua universitas dapat saling membantu dan melengkapi untuk menghadirkan dunia pendidikan lebih baik. Sementara itu, Bohari mengatakan jika pihaknya telah lama ingin menjalin kerja sama dengan Unsyiah. Terlebih lagi semenjak Unsyiah berhasil meraih banyak pencapaian dalam kurun waktu beberapa tahun ini.

“Kita ingin belajar ke Unsyiah karena pasca mendapatkan akreditasi A, Unsyiah semakin melejit,” ujar Bohari.

Pertemuan ini turun dihadiri oleh Prof. Dr. Husni, S.H., M.Hum, Wakil Rektor bidang Administrasi Umum dan Keuangan Unsyiah; Ir. Uzair, M.P, Kepala Biro Akademik Unsyiah; Dr. Tarmizi, M.Sc, Kepala PIU 7 in 1 Unsyiah.

Sementara dari Unmul turut hadir Drs. Nurdin M.Ap, Kepala Biro Perencanaan Kerja Sama dan Humas (KBPKH); Rustam, S.Sos., M.Si, Kabag BPKH; Hasan Jaya Purnama. M.Si, Kasubbag Kerja Sama BPKH.