UPT Kewirausahaan Unsyiah Fasilitasi Pendampingan PPBT

06.06.2018 Humas

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kewirausahaan Universitas Syiah Kuala memfasilitasi kegiatan pendampingan Program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) tahun 2018 yang berlangsung di Balai Senat Unsyiah. (Selasa, 5/6).

Kegiatan ini terlaksana dalam dalam rangka menumbuhkan Program Pendanaan PPBT tahun 2018. Para peserta mendapatkan pendampingan dari Tim yang terdiri dari reviewer dan dari Kemeristekdikti. Hadir sebagai reviewer PPBT adalah Said Firman dan Pendamping Tim Dit. PPBT adalah Nana fardiana.

Pendampingan ini diberikan kepada para inkubator, tenant dengan judul proposal sebagai berikut Inkubator Bisnis Syiah Kuala dengan judul proposal Yagi Natural dan Mak Rah Pireng dengan tenant Farhaniza, Nur Anindya dan Setiyaningsih.

Lalu Inkubator Bisnis CDC Universitas Malikussaleh dengan judul proposal Plastik Ramah Lingkungan dan Fugha, dengan Tenant Pelastik Ramah Lingkungan dan PT Fugha Pratama Mandiri.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala UPT Kewirausahaan  Unsyiah Dr. drh. M. Hanafiah, M.P d. Ketua Inkubator Bisnis Teknologi Unsyiah Prof. Said Muhammad dan Asisten Manajer Inkubator Bisnis Teknologi Unsyiah Fitrah Afandi, S.E., M.Si