Wakil Rektor Lantik Ketua dan Pengurus MPM Unsyiah

27.09.2017 Humas

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur BC, melantik Wahyu Rezky Annas, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Unsyiah tahun 2017. Pelantikan yang berlangsung di Gedung Gelanggang Mahasiswa, Selasa pagi (26/9) ini turut dihadiri para civitas akademika Unsyiah. Di kesempatan yang sama, Alfiansyah juga melantik 57 pengurus yang berasal dari beragam fakultas di Unsyiah.

Dalam sambutannya, Alfiansyah berharap kepengurusan MPM baru ini mampu merangkul dan menyatukan beragam perbedaan yang ada di tengah lingkungan mahasiswa Unsyiah. Sebab menurutnya dengan bersatu para mahasiswa dapat bekerja sama membawa Unsyiah ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua MPM Unsyiah, Wahyu Rezky Annas berjanji akan bekerja sebaik mungkin sekaligus akan merangkul semua elemen mahasiswa di Unsyiah.

“Hari ini kita butuh pemimpin yang berani untuk merangkul semua elemen mahasiswa dan peka terhadap keadaan di Unsyiah,” ujarnya.

Wahyu juga menambahkan untuk awal masa tugasnya ia bersama para pengurus akan fokus pada persiapan Pemilihan Raya (Pemira)  Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah yang akan berlangsung pada bulan Desember nanti. Dengan sisa waktu yang semakin dekat, ia berharap bantuan dan dukungan dari seluruh civitas akademika.

“Fokus ke depan adalah persiapan Pemira di bulan Desember semoga dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.