Evaluasi Online Perkuliahan Semester Genap TA 2019/2020 dan Survei Kepuasan Pengguna (SKP) Mahasiswa Tahun 2020

03.08.2020 Humas

Evaluasi Online Perkuliahan

Evaluasi Online Perkuliahan oleh Mahasiswa ini bertujuan mengukur persepsi mahasiswa terhadap dosen dalam rangka meningkatkan kinerja dosen dalam pelaksanaan proses belajar mengajar. Evaluasi online ini dilaksanakan untuk mendapatkan umpan balik dari penerima layanan yaitu mahasiswa sebagai acuan bagi pihak Universitas dalam menyusun program kerja, pengembangan program dan menentukan arah kebijakan universitas. Umpan balik ini diharapkan dapat digunakan sebagai upaya perbaikan terus menerus dalam memberikan pelayanan bagi mahasiswa dan untuk dapat menentukan prioritas komponen mana yang harus segera ditindaklanjuti oleh Universitas.

Survei dapat diikuti dengan mengakses link www.survey.unsyiah.ac.id . Akun dan password yang digunakan pada survei ini sama dengan user pada KRS Online.

 

Survei Kepuasan Pengguna (SKP) Mahasiswa

Survei dapat diikuti dengan mengakses link bit.ly/skp-mahasiswa-2020 . Akun dan password yang digunakan pada survei ini yaitu NIM mahasiswa.

 

Waktu Pelaksanaan

Survei dilaksanakan dari tanggal 29 Juli s/d 12 Agustus 2020. Survei ini WAJIB diikuti oleh semua mahasiswa aktif untuk Jenjang S1 dan D3. Mahasiswa yang tidak menyelesaikan kegiatan survei maka tidak dapat mengisi KRS untuk semester berikutnya.