FH USK dan Polda Aceh Salurkan Bantuan di Bener Meriah

13.08.2021 Humas

Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (FH USK) bersama Polda Aceh melalui Direktur Lalu lintas Polda Aceh Kombes. Pol. Dicky Sondani S. IK MH menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Bukit, Kecamatan Wih Pesam, dan Kecamatan Banda pada Jumat (06/08/21).

Dilansir dari www.acehtrend.com, Waka Polres Bener Meriah Kompol. Risnan Aldino S.IK mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan social ini merupakan wujud rasa berbagi dari Polda Aceh, Fakultas Hukum USK dan Polres Bener Meriah.

“Berbagi dalam kondisi seperti ini adalah bentuk tanggung jawab bersama, kita hadir di tengah masyarakat yang terdampak covid-19.” ujar Risnan Aldino di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit.

Waka Polres juga menyosialisasikan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Begitu pun bagi yang belum vaksin dianjurkan untuk vaksin.

Penyerahan bantuan dari USK dilakukan oleh Dekan FH USK, Dr. M. Gaussyah kepada perwakilan masyarakat yang menerima bantuan. Menurut Gaussyah, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian USK kepada masyarakat Aceh yang terdampak covid-19.