Rizanna Rosemary Dilantik Menjadi Wakil Dekan II FISIP USK

19.01.2021 Humas

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala  Dr. Mahdi Syahbandir, S.H., M. Hum melantik Rizanna Rosemary, S.Sos., M.Si, MHC., Ph.D, sebagai Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FISIP USK untuk sisa masa jabatan  2018 – 2022 di Aula FISIP USK. (Banda Aceh, 19 Januari 2021).

Dekan FISIP dalam sambutannya mengatakan, mengingat saat ini masih dalam kondisi wabah Covid-19 maka  pelantikan kali ini FISIP USK menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Mahdi juga mengucapkan selamat kepada Rizanna atas amanah barunya di FISIP USK. Mahdi berharap, kehadiran Rizanna bisa memberikan  suasana baru demi menciptakan perubahan yang lebih baik di FISIP, khususnya dalam menjalin komunikasi atau silaturrahmi yang lebih erat di fakultas ini.

Selain itu, Mahdi juga meminta Rizanna untuk memanfaatkan jejaring yang sudah dibangunnya selama ini agar dimanfaatkan untuk kemajuan FISIP USK.

“Saya berharap Ibu Wakil Dekan Baru kehadirannya ini bisa lebih mempersatukan FISIP. Dengan semangat kebersamaan itu, kita ingin membangun FISIP agar lebih baik lagi kedepannya,” ucap Mahdi.

Kepada Civitas FISIP USK, Mahdi juga berpesan agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional dan berintegritas, serta tidak melakukan politik praktis.

Terkait rencana pengembangan FISIP, Mahdi mengungkapkan, saat ini FISIP sedang mengusulkan empat Ketua Laboratorium yang baru. Mereka adalah dosen FISIP yang telah memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan tersebut.

Dalam  waktu dekat, FISIP juga akan membangun radio USK, yang dapat difungsikan sebagai tempat pratikum khususnya untuk mahasiswa program studi komunikasi FISIP USK.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor I USK Prof. Dr. Marwan, Kepala Biro Umum dan Keuangan USK Maimun, S.T., MM., Wakil Dekan III FISIP USK serta tamu undangan lain dalam jumlah yang terbatas.