WR I USK Serahkan SK 6 Pejabat Baru

06.08.2021 Humas

Wakil Rektor I Universitas Syiah Kuala (USK), Prof. Dr. Ir. Marwan meyerahkan SK untuk Koordinator Bagian dan Sub Koordinator di lingkungan kampus USK. Kegiatan ini berlangsung di Balai Senat. (Banda Aceh, Jumat 6 Agustus 2021).

Pejabat baru yang menerima SK tersebut berjumlah enam orang. Mereka adalah Chairil Munawir MT, SE., M.M., dari Koordinator Bagian Humas Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, kini menjabat sebagai Koordinator Bagian Barang Milik Negara Biro Umum dan Keuangan USK.

Koordinator Bagian Humas Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, kini ditempati oleh Ferizal, SE. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sub Koordinator Bagian Hukum dan Tata Laksana Bagian Umum, Hukum dan Tata Laksana Biro Umum dan Keuangan USK. Saat ini, Tasmin Tassar, S.P dipercayakan menduduki posisi yang ditinggalkan Ferizal, SE.

Kemudian, untuk Sub Koordinator Bagian Keuangan dan Kepegawaian Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran USK dipercayakan kepada Syahabuddin, ST. Posisi sebelumnya, Sub Koordinator Bagian Program Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, kini ditempati oleh Martunis, A.Md.

Terakhir, Abdullah, SE., dipercayakan menjalankan amanah di Sub Koordinator Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian.

Prof. Dr. Ir. Marwan yang mewakili Rektor USK menyampaikan, pergantian seperti ini merupakan sesuatu hal yang lazim di USK. Semuanya dilaksanakan untuk kepentingan dinas dan penyegaran. Penempatan di beberapa jabatan baru tersebut, telah melewati proses yang benar, sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Tentunya, penempatan ini sudah mendapatkan pertimbangan. Sehingga kita percaya, mereka yang telah dilantik, akan dapat menjalankan amanah baru dengan lebih baik," kata Prof Marwan.

Ke depan, ia meminta kepada Koordinator Bagian dan Sub Koordinator yang telah mendapatkan amanah baru, untuk dapat bekerja maksimal. Terlebih, USK memiliki beberepa program baru. Karenanya WR I USK meminta sinergisitas yang efektif di semua lini. Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada pejabat lama, yang telah menjalankan tugas dengan baik.

"Terimakasih untuk semua kerja keras yang selama ini telah diupayakan. Atas pelaksanaan amanah dengan baik, dampaknya kita bisa merasakan betapa USK berkembang pesat. Dan sejumlah pencapaian yang diraih, tak terlepas dari kinerja bersama," ucapnya.