Kuliah Umum Wajib Bagi Mahasiswa Penerima Beasiswa PPA Tahun 2019 dan Mahasiswa Unsyiah Lainnya

28.10.2019 Humas

PENGUMUMAN

Nomor : B/7332/UN11/PK.01.02/2019

Dalam rangka kuliah umum oleh Komisaris Jenderal Polisi Drs. Suhardi Alius, M.H., Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, maka Rektor Universitas Syiah Kuala dengan ini mengumumkan kepada mahasiswa Universitas Syiah Kuala untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut:

  • Bagi seluruh mahasiswa penerima beasiswa PPA Tahun 2019 diwajibkan hadir pada acara tersebut dan kehadirannya akan dievaluasi untuk pencairan dana PPA Tahap II. Untuk surat dispensasi tidak mengikuti kuliah dapat diambil pada saat melakukan pendaftaran.
  • Bagi mahasiswa selain penerima beasiswa PPA Tahun 2019 dipersilahkan mendaftar dan kuota yang disediakan sebanyak 300 orang mahasiswa. Jika pendaftar sudah mencapai target tersebut maka pendaftaran akan kami tutup walaupun batas pendaftaran belum habis.

 

Adapun acara tersebut akan dilaksanakan pada

hari/tanggal: Kamis, 31 Oktober 2019

pukul: 08.00 WIB s.d selesai

tempat : Event Hall Gedung AAC Prof. Dr. Dayan Dawood, M.A.

 

fasilitas : sertifikat

Bagi mahasiswa penerima beasiswa PPA Tahun 2019 dan mahasiswa lainnya dapat melakukan pendaftaran dilakukan di Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Syiah Kuala mulai tanggal 28 s.d 31 Oktober 2019 (setiap jam kerja) dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

 

Demikian untuk dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Unduh file