Pengumuman Kelulusan Beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) Sisa Kuota Angkatan 2020.

16.10.2020 Humas

Rektor Universitas Syiah Kuala dengan ini mengumumkan hasil verifikasi calon penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) angkatan 2020 Sisa Kuota sebagai berikut :

  1. Mahasiswa yang namanya tercantum dalam daftar lampiran dinyatakan “Layak” sebagai penerima KIP-Kuliah Sisa Kuota tahun 2020, namun jika dikemudian hari ternyata ditemukan dan terbukti melakukan pemalsuan dokumen dan informasi dalam pengusulan KIP-Kuliah, akan DIKELUARKAN dari Universitas Syiah Kuala walaupun perkuliahan sudah berjalan beberapa semester.
  2. Mahasiswa yang dinyatakan “Layak” sebagai penerima KIP-Kuliah diwajibkan untuk tinggal di Asrama Mahasiswa Unsyiah. Untuk informasi terkait masuk asrama akan diumumkan selanjutnya melalui www.kemahasiswaan.unsyiah.ac.id.
  3. Bagi mahasiswa yang dinyatakan ”Layak” dan telah membayar biaya kuliah (UKT), akan dikembalikan secara reimburse dengan mekanisme yang akan diumumkan selanjutnya melalui www.kemahasiswaan.unsyiah.ac.id
  4. Kepada seluruh penerima KIPK diharapkan agar bergabung pada grup telegram KIPK Unsyiah pada link : t.me/KIP_K_UNSYIAH_2020 agar memperoleh informasi terbaru seputar pencairan KIP-Kuliah dan pengumuman lainnya.

Adapun daftar lampiran dapat didownload pada bagian bawah dari pengumuman ini.

Demikian untuk dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Darussalam, 16 Oktober 2020

a.n. Rektor

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni,

dto

 

 

 

Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur BC

NIP 196307251991021001

 

Unduh Pengumuman